Home » , , , » Download Perancangan Sistem Aplikasi Permohonan Kerja Praktek Pada Program Studi S1 di STMIK BUDIDARMA

Download Perancangan Sistem Aplikasi Permohonan Kerja Praktek Pada Program Studi S1 di STMIK BUDIDARMA

Written By Mesran on Sunday 28 December 2014 | 08:25


Download Perancangan Sistem Aplikasi Permohonan Kerja Praktek Pada Program Studi S1 di STMIK BUDIDARMA

Berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, dan seiring dengan perkembangan teknologi informasi, komputer sebagai alat bantu dalam perkembangan teknologi informasi, telah banyak digunakan oleh perusahaan sebagai alat proses dalam pekerjaan sehari-hari, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pengolahan data atau pun pekerjaan lainnya, kebutuhan akan komputer baik dalam bidang pendidikan, pemerintahan, bisnis dan sebagainya menuntut perkembangan desain perkembangan sistem informasi yang juga diikuti oleh perkembangan perangkat lunak (Software) ataupun perangkat keras (Hardware). Hal ini diakibatkan karena banyaknya dan beranekaragamnya data yang harus diolah dan disajikan dalam bentuk informasi. Sehingga penanganan sistem yang handal sangat dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Tidak mudah untuk membuat sebuah laporan dengan menggunakan sistem manual maka mau tidak mau hampir semua aspek pekerjaan sudah terlatih kedalam pengolahan data secara komputerisasi dengan cara ini dianggap lebih efektif.  Dengan komputer pemberian layanan dalam berbagai bidang menjadi lebih baik. Sistem Informasi digunakan untuk mempermudah penyeleseian suatu proses pekerjaan agar lebih cepat dan efisien, penggunaan sistem informasi memerlukan juga sumber daya guna manusia yang profesional dan berkualitas. 

Dalam kegiatan pendidikan pun diperlukan adanya suatu sistem komputerisasi dalam berbagai keperluan,  demikian juga dengan STMIK BUDIDARMA yang mempunyai masalah dalam pengolahan data permohonan kerja praktek pada Program Studi S1 yang kurang optimal. Dimana STMIK BUDIDARMA ini merupakan sekolah tinggi komputer pertama di Medan yang didirikan pada tanggal 1 Maret 1996 dan mendapatkan persetujuan dari pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. STMIK BUDIDARMA juga selalu menjadikan dirinya sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Komputer yang terkemuka dan sebagai pusat Unggulan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni Budaya Utamanya dalam bidang Menejeman Informatika dan Teknik Informatika dan Ilmu Komputer.

Silahkan Download Perancangan Sistem Aplikasi Permohonan Kerja Praktek Pada Program Studi S1 di STMIK BUDIDARMA di sini : Download Perancangan Sistem Aplikasi Permohonan Kerja Praktek Pada Program Studi S1 di STMIK BUDIDARMA.rar

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)