Home » , , , » Download Perancangan Aplikasi Website Pada Sekolah Menengah Atas (SMA)

Download Perancangan Aplikasi Website Pada Sekolah Menengah Atas (SMA)

Written By Mesran on Sunday 28 December 2014 | 08:33

Download Perancangan Aplikasi Website Pada  Sekolah Menengah Atas (SMA)

Download Perancangan Aplikasi Website Pada  Sekolah Menengah Atas (SMA)


Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam bidang komputer merupakan peranan yang sangat penting sebagai alat pendukung yang sangat canggih dalam mempermudah dan mempercepat  penyajian informasi baik dalam bidang-bidang perkantoran, lembaga pemerintahan, organisasi-organisasi swadaya masyarakat, sekolah-sekolah dan lain-lain. Salah satu kemajuan teknologi komputer adalah jaringan internet. Internet yaitu singkatan dari interconnection networking. Secara sederhana internet dapat diartikan sebagai “a global network of computer network”. Dengan demikian pada dasarnya internet merupakan suatu jaringan komputer yang sangat besar, yang terbentuk dari jaringan-jaringan kecil yang ada di seluruh dunia yang selalu terhubung satu sama lain.

Munculnya media internet akan sangat memudahkan dalam pembelajaran sesuatu yang baru karena dengan mengakses segala informasi yang ada di internet akan menambahkan pengetahuan bagi kita begitu juga bagi siswa. Pencarian-pencarian informasi dapat dilakukan melalui media pencarian search engine, banyak sekali media internet yang memberi fasilitas misalnya google, yahoo, msn dan web bhosting sejenisnya.

Sekolah adalah salah satu sarana organisasi yang di dalamnya terdapat proses belajar mengajar yang berada di bawah tanggungjawab seorang kepala sekolah. Segala kegiatan disekolah tidak bisa dimonitoring secara keseluruhan tanpa adanya suatu pengorganisasian yang tepat, program ini juga dibuat untuk mempermudah penyajian informasi sekolah kepada siswa serta calon siswa dan orang tua calon siswa untuk mengetahui informasi tentang sekolah. Siswa adalah seseorang yang menuntut ilmu di sebuah lingkungan pendidikan. Untuk mendampingi siswa dalam kegiatan sekolah harus di dampingi oleh orang-orang yang ahli dan mengerti siswa itu sendiri sehingga memberikan kesempatan yang sebesar-besarnya kepada siswa untuk menciptakan dunianya melaui berbagai pelajaran yang bermanfaat baik di dalam ataupun di luar sekolah.

Peranan teknologi komputer sangat penting bagi sekolah tanpa adanya sistem informasi atau website akan ditemukan berbagai kesulitan-kesulitan dalam penyampaian informasi bagi siswa, guru, pengawai sekolah terutama masyarakat seperti orang tua calon siswa yang ingin mengetahui informasi tentang sekolah tersebut.

Tertarik untuk membahas mengenai Download Perancangan Aplikasi Website Pada  Sekolah Menengah Atas (SMA) , silahkan Download Perancangan Aplikasi Website Pada  Sekolah Menengah Atas (SMA)  disini : Download Perancangan Aplikasi Website Pada  Sekolah Menengah Atas (SMA) .rar

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)