Home » » Prosedur Pembimbingan Dengan Saya di Tahun 2013

Prosedur Pembimbingan Dengan Saya di Tahun 2013

Written By Mesran on Thursday 11 April 2013 | 14:11

Prosedur Pembimbingan Dengan Saya di Tahun 2013
Wah saya yakin anda sudah tidak sabar lagi bukan untuk bimbingan dengan saya di tahun 2013 ini. Tenang, wisuda tetap nya di bulan Oktober. :)

Ok ! langsung aja yah :d

Bagi anda anda yang memilih saya ataupun di arahkan ke saya sebagai pembimbing, maka silahkan baca dan ikuti prosedur ini, semoga kita semua ataupun saya aja yang selamat nantinya jika mengikuti hal ini :) :D

1. Pertama sekali saya akan mengecek kesesuaian judul anda dengan object yang anda bahas berdasarkan pemahaman saya, apalagi membahas tentang metode yang anda pilih.

2. Jika judul anda memang sudah bagus dan sesuai, silahkan kirimkan jurnal pendukung dari judul anda ke inbox FB saya.

3. Di wajibkan untuk bimbingan dahulu dengan pembimbing II min 2 x, dengan tujuan anda tahu aturan penulisan, karna memang salah satu tugas dari pembimbing II memang hal tersebut.

4. Untuk bimbingan Bab I, II dan III bisa anda kirimkan melalui INBOX FB (Di sarankan dan wajib) dengan tujuan memudahkan bimbingan dan mempercepat proses bimbingan, boleh 1 hari 2 x bahkan lebih (jika saya tidak bosan). File yang dikirimkan berupa .DOC/TXT

lihat komentar hasil bimbingan di sini http://mesran.blogspot.com/2012/06/anda-mau-bimbingan-kirimkan-bab-skripsi.html

5. Saya akan memberikan komentar terkait dengan TULISAN ANDA point per point, tentu juga melalui INBOX FB.

6. Untuk Berkas/Daftar berita acara bimbingan silahkan anda tulis tanggalnya dan topik bimbingannya, saya hanya menandatanganinya saja.

7. Minimal anda memiliki 1 jurnal sesuai dengan METODE/topik tulisan anda. Jurnal bisa anda dapatkan di Pelita Informatika Budidarma. Jika di Pelita Informatika Budidarma tidak terdapat jurnal tersebut, maka tidak di wajibkan.

8. Hal hal lain yang penting akan saya konfirmasi kemudian. :)


Demikianlah prosedur pembimbingan dengan saya, selamat bimbingan.



4 comments:

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)