Home » , » Daftar Judul Tugas Akhir Manajemen Informatika Tahun 2014

Daftar Judul Tugas Akhir Manajemen Informatika Tahun 2014

Written By Mesran on Wednesday 17 December 2014 | 13:07


Tugas Akhir semakin mendekat, berikut merupakan data data Judul Tugas Akhir pada tahun 2014 di Program Studi Manajemen Informatika.

Silahkan dilihat lihat artikel Daftar Judul Tugas Akhir Manajemen Informatika Tahun 2014.

No    Judul
1    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET BUS PADA CV. SAMPRI MEDAN
2    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA KANTOR POS INDONESIA MEDAN
3    SISTEM INFORMASI PENGARSIPAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA DEPARTEMEN ILMU PENYAKIT DALAM FALKUTAS KEDOKTERAN USU MEDAN
4    SISTEM INFORMASI PENILAIAN SISWA PADA SMP PERSATUAN AMAL BAKTI (PAB) 6 LUBUK PAKAM
5    PERANCANGAN SISTEM APLIKASI WEBSITE PENDAFTARAN SISWA SMP NEGERI 2 LUBUK PAKAM
6    PERANCANGAN APLIKASI WEBSITE PENDAFTARAN SISWA BARU PADA MADRASAH ALIYAH MUALLIMIN UNIVA MEDAN
7    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA KOPERASI PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN KARO
8    Sistem Informasi Budidaya Ikan pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara
9    SISTEM PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA PADA SMA SWASTA KRAKATAU MEDAN
10    SISTEM INFORMASI PENJADWALAN MATAPELAJARAN PADA SEKOLAH SMK SWASTA TRIYADIKAYASA AEK SONGSONGAN
11    PERANCANGAN APLIKASI PENJUALAN LAPTOP PADA CV. Y2K MOBILE COMPUTING MEDAN BERBASIS WEB
12    SISTEM INFORMASI PEMESANAN BARANG PADA PT. UNITECH SURYA MANDIRI MEDAN
13    SISTEM INFORMASI PENJUALAN OLI PADA PT. UNITECH SURYA MANDIRI MEDAN
14    SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET PADA PT. ANNAJWA ISLAMIC TOUR & TRAVEL MEDAN
15    SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPEDA MOTOR SECARA KREDIT PADA PT. FINANSIA MULTI FINANCE
16    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA CV. SARTIKA GROUP MEDAN
17    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN GURU DAN PEGAWAI PADA SMP NURUL ISLAM INDONESIA MEDAN
18    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PENDUDUK PENERIMA DANA BLSM PADA KELURAHAN DESA DURIAN
19    SISTEM INFORMASI PEMBUATAN JADWAL MATAPELAJARAN PADA SMP SWASTA ALWASHLIYAH 8 MEDAN
20    SISTEM PENGOLAHAAN DATA PEMAKAIAN KENDARAAN PADA PUSAT PENELITIAN KELAPA SAWIT MEDAN
21    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN UANG SEKOLAH PADA SMP ALWASHLIYAH 8 MEDAN
22    Aplikasi Pengolahan Data Ikan Import pada Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara
23    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA RUMAH SAKIT UMUM DR. PIRNGADI MEDAN
24    SISTEM INFORMASI PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN BUKU PADA DINAS PERPUSTAKAAN, ARSIP DAN DOKUMENTASI KABUPATEN DELI SERDANG
25    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG BRAND JOCKEY PADA PT. DELAMI GARMENT INDUSTRIES MEDAN
26    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA KANTOR SAR (SEARCH AND RESCUE) MEDAN
27    SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA PADA SMK NEGERI 1 SIBORONGBORONG
28    Sistem Informasi Penjualan Benih Padi pada UPT. Balai Benih Induk Padi Murni Tanjung Morawa
29    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA KLINIK PERA MEDAN
30    SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN SISWA BARU BIMBINGAN BELAJAR PADA PRIMAGAMA ENGLISH MEDAN
31    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA CV. MATADOR COUNTRY MEDAN
32    SISTEM INFORMASI PENDATAAN ATLET PADA KOMITE OLAHRAGA NASIONAL (KONI) MEDAN
33    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA FIRMA PERSATUAN MOTOR HORAS MEDAN
34    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN ALAT TULIS KANTOR PADA PT. PERTANI (PERSERO) MEDAN
35    Sistem Informasi Akuntansi Penggajian karyawan Pada PT. Yuki Abadi medan
36    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI WARNET HOKKIENET PADA PT. YUKI ABADI MEDAN
37    SISTEM PENGOLAHAN DATA PERPUSTAKAAN PADA SMP SWASTA DWITUNGGAL TANJUNG MORAWA
38    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN GURU DAN PEGAWAI PADA SMK PGRI 8 MEDAN
39    SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG PADA KANTOR KEPALA DESA SEI ROTAN DELI SERDANG
40    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA RUMAH SAKIT UMUM BATU BARA
41    SISTEM INFORMASI PEMESANAN BARANG PADA CV. MADANI ANUGRAH SEMESTA MEDAN
42    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PENDUDUK PADA KANTOR CAMAT GALANG KABUPATEN DELI SERDANG
43    SISTEM INFORMASI PENEMPATAN KARYAWAN PADA PT. ISS INDONESIA MEDAN
44    SISTEM INFORMASI PENERIMAAN PEGAWAI BARU PADA  PT. FINANSIA MULTI FINANCE
45    SISTEM INFORMASI PENJADWALAN MATAKULIAH FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS AL-WASHLIYAH MEDAN
46    SISTEM INFORMASI PEMESANAN KAMAR PADA HOTEL SAUDARA SYARIAH MEDAN
47    PERANCANGAN APLIKASI WEBSITE PEMASARAN PRODUK PADA PT. MAJESTYK FOOD INDUSTRI MEDAN
48    SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI KREDIT CU. DAMAI SEJAHTERA MEDAN
49    SISTEM INFORMASI PENJUALAN PULSA PADA MOSLEM'S TRONIC MEDAN
50    SISTEM INFORMASI PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA COFFEE SHOP MATADOR COUNTRY
51    SISTEM APLIKASI WEBSITE SEKOLAH SMA MARDI LESTARI MEDAN
52    SISTEM INFORMASI PENYALURAN BANTUAN PEMERINTAH PADA KANTOR BALAI DESA BAKARAN BATU LUBUK PAKAM
53    SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN UANG BIMBINGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR INTERNATIONAL LENGUAGE PROGRAM (ILP) MEDAN
54    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA RUMAH SAKIT UMUM YOSHUA LUBUK PAKAM
55    SISTEM INFORMASI PENDATAAN DAFTAR URUT KEPANGKATAN PEGAWAI PADA BALAI BESAR KONSERVASI SUMBER DAYA ALAM SUMATERA UTARA
56    SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI KENCANA BAKTI MEDAN
57    PERANCANGAN APLIKASI INVENTORY BARANG PADA CV. IWAN PONSEL MEDAN
58    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI  SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA BALAI BESAR KONSERVASI SUMBER DAYA ALAM SUMATERA UTARA
59    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI ABSENSI PEGAWAI SECARA MULTIUSER PADA SAMSAT LUBUK PAKAM
60    SISTEM INFORMASI PEMESANAN KAMAR PADA HOTEL GARUDA CITRA MEDAN
61    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 13 MEDAN
62    SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN PADA SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN AGROBISNIS PERKEBUNAN MEDAN
63    PERANCANGAN APLIKASI PROMOSI  PRODUK PADA PT. ARTA BOGA CEMERLANG BERBASIS WEB
64    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJADWALAN PENYULUHAN PADA KANTOR BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI SUMATERA UTARA
65    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PT. DUTA MAHAJAYA MEDAN
66    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PT. M. JUSUF & SONS MEDAN
67    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PT. LABUAN LALANG INDAH MEDAN
68    SISTEM INFORMASI DATA INVENTARIS BARANG PADA BALAI DIKLAT INDUSTRI REGIONAL I MEDAN
69    SISTEM INFORMASI PERSEDIAN BARANG PRODUKSI PADA PT. SANG HYANG SERI(PERSERO) REGIONAL IV TANJUNG MORAWA
70    Sistem Informasi Tindak Kriminal Pada Kepolisian Daerah Sumatera Utara Medan
71    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN GURU DAN PEGAWAI PADA SMP SWASTA PARULIAN 1 MEDAN
72    SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA CV. JAYA MOTOR BATANG KUIS
73    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENERIMAAN KAS PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN DELI SERDANG
74     Sistem Informasi Pasien Rawat Jalan Pada Puskesmas Pasar Merah Medan
75    SISTEM INFORMASI PENJUALAN FURNITURE PADA PT. SOLUSI MEDAN
76    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PENDUDUK PADA KANTOR KELURAHAN PANGKALAN MASYUR MEDAN
77    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG PADA CV. SRI GORDYN & FADLY JEPARA
78    SISTEM INFORMASI DATA SISWA SMK YAYASAN PERGURUAN INDONESIA MEMBANGUN NAMORAMBE
79    Perancangan Sistem Pengolahan Data Surat Izin Mendirikan Bangunan pada Kantor Penanaman Modal Kabupaten Deli Serdang
80    PERANCANGAN SISTEM APLIKASI WEBSITE PEMDAFTARAN SISWA BARU PADA SMP St. ANTONIUS BANGUN MULIA MEDAN
81     SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI PADA PT. MIDUK ARTA MEDAN
82    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BENIH PADI PADA PT. SANG HYANG SERI(PERSERO) KANTOR REGIONAL IV SUMBAGUT
83    SISTEM INFORMASI PENDATAAN ALUMNI PADA SMA MADRASYAH ALIYAH NEGERI LUBUK PAKAM
84    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PESERTA DIKLAT PADA BALAI DIKLAT INDUSTRI REGIONAL I MEDAN
85    SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN UANG SEKOLAH PADA SMP St. ANTONIUS BANGUN MULIA MEDAN
86    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA CV. SOSOR KARYA MANDIRI MEDAN
87    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGELOLAHAN DATA ALUMNI SMA NEGERI 1 BANDAR PERDAGANGAN
88    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA CV. Y2K MOBILE COMPUTING
89    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI HUTANG PIUTANG PADA PT. DUTA AYUMAS PERSADA INDONESIA MEDAN
90    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI PT.WELLCOM RITELINDO PRATAMA MEDAN
91    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT JALAN PADA KLINIK BERSALIN MARTUA SUDARLIS MEDAN
92    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT JALAN PADA KLINIK IMAN BALAI PENGOBATAN SWASTA KABUPATEN SIMALUNGUN
93    SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN SISWA PADA SMP ALWASHLIYAH 1 MEDAN BERBASIS WEB
94    PERANCANGAN SISTEM APLIKASI WEBSITE  NILAI PADA SMA FKIP NOMENSEN PEMATANG SIANTAR
95    SISTEM INFORMASI PENGARSIPAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR BAGIAN SEKERTARIAT PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA IV MEDAN
96    Sistem Informasi Penggajian Karyawan pada PT. Amco Sarana Sejahtera Medan
97    Sistem Informasi Stock Obat Pada Apotek Dewi II Medan
98    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PERCETAKAN PADA CV. PRIDA MEDAN
99    SISTEM INFORMASI PEMESANAN ALAT TULIS KANTOR PADA KANTOR DINAS PASAR KABUPATEN DELI SERDANG
100    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PASIEN JAMKESDA PADA PUSKESMAS ARAS KABU KECAMATAN BERINGIN
101    SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN SUMBANGAN PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN (SPP) PADA SMK SWASTA AL-WASHLIYAH 2 PERDAGANGAN
102    SISTEM PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA BIMBINGAN BELAJAR INTERNATIONAL LANGUAGE PROGRAM(ILP) MEDAN
103    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI DAN DOSEN PADA AKADEMIK AKUNTANSI PROPESIONAL INDONESIA (AAKPI) MEDAN
104    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA PT. INDAH LOGISTIK CARGO MEDAN
105    SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA NILAI SISWA SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN
106    SISTEM INFORMASI PENDATAHAN PENDUDUK PADA KELURAHAN DESA BANDAR LABUHAN TANJUNG MORAWA
107    PENGOLAHAN DATA INVENTARIS BARANG PADA BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KOTA MEDAN
108    SISTEM PENGOLAHAN DATA PEGAWAI PADA BIRO PEREKONOMIAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA
109    SISTEM INFORMASI DATA ABSENSI KARYAWAN PT. DWI TUNGGAL JAYA LESTARI MEDAN
110    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA SUPERMARKET BINA MARINDAL MEDAN
111    SISTEM INFORMASI PEMESANAN KAMAR PADA HOTEL GRAND SIRAO INTERNATIONAL MEDAN
112    SISTEM INFORMASI ABSENSI PEGAWAI PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KOTA MEDAN
113    SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG PADA BIRO PEREKONOMIAN PEMERINTAH PROVINSI SUMATERA UTARA
114    SISTEM INFORMASI PERSEDIAN BARANG KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA PADA DINAS PEKERJAAN UMUM DELI SERDANG
115    SISTEM INFORMASI PENGANGKATAN STATUS KARYAWAN PADA PT. INDAH GLORYMAS INDONESIA
116    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. CATUR MITRA SEJATI SENTOSA MEDAN
117    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PT. GLAXO SMITHKLINE (GSK) MEDAN
118    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PT. AYAM PENYET JOKO SOLO MEDAN
119    Sistem Informasi Persediaan Barang PT. Suriatama Mitra Perwita Medan
120    SISTEM INFORMASI PENDATAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA KANTOR KELURAHAN DELI TUA
121    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PT. PIONEERINDO GOURMENT INTERNATIONAL Tbk MEDAN
122    Perancangan Sistem Informasi Pasien Rawat Jalan pada Puskesmas Patumbak
123    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PTP NUSANTARA II KEBUN PATUMBAK
124    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PT. SARANA BAJA PERKASA
125    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BAHAN BAKAR PADA SPBU KOPKAR PERTAMINA 14.203.1146
126    SISTEM INFORMASI PENJUALAN ALAT BERAT PADA PT. HEXINDO ADIPERKASA Tbk MEDAN
127    SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG PADA HOTEL MEDAN METRO
128    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA PUSKESMAS DELI TUA
129    SISTEM INFORMASI PENGADUAN GANGGUAN LISTRIK PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) WIL- SUMUT UTARA RAYON KISARAN
130    SISTEM INFORMASI PEMESANAN TIKET PADA PO. RAJANAPOGOS BERBASIS WEB
131    SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET PADA PO. RAJANAPOGOS MEDAN
132    SISTEM INFORMASI PEMASARAN PERUMAHAN PT. MUTIARA DEVELOPMENT MEDAN BERBASIS WEB
133    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PT. AGRO DYNAMICS INDONESIA MEDAN
134    Perancangan aplikasi Sistem Penjualan Pada PT. Smart Glove Indonesia
135    Sistem Informasi Persediaan Barang pada PT. PLN (Persero) Cabang Lubuk Pakam
136    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA CV. MAKMUR MEDAN
137    SISTEM INFORMASI KULINER MAKANAN PADA PT. JOKO SOLO MEDAN BERBASIS WEB
138    SISTEM INFORMASI PENJUALAN OBAT PADA APOTEK GRACIA MEDAN
139    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENERIMAAN KAS PADA PT. FAW MOTOR MEDAN
140    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. GERSIK CEMERLANG MEDAN
141    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT JALAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DR. DJASAMEN SARAGIH PEMATANG SIANTAR
142    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PT. KERETA API (PERSERO) MEDAN
143    SISTEM INFORMASI ABSENSI KARYAWAN PT. MEDIA MEDAN PERS
144    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA HOTEL POLONIA MEDAN
145    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PT. SOS INDONESIA CABANG MEDAN
146    SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET BUS KOPERASI USAHA PINGGIR JALAN (KUPJ) MEDAN
147    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA CV. MULIA KARYA MEDAN
148    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA  CV. SANOBAR SOLUSINDO MEDAN
149    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. INDAH LOGISTIK CARGO MEDAN
150    Sistem Informasi Permohonan Pembuatan kartu Keluarga Pada Kantor Camat Medan Baru
151    SISTEM INFORMASI SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN DELI SERDANG
152    SISTEM INFORMASI PENDATAAN AKTA KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN DELI SERDANG
153    SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI KREDIT BANGUN MANDIRI MEDAN
154    SISTEM INFORMASI PEMESANAN OBAT PADA PT. MEPROFARM BERBASIS WEB
155    SISTEM APLIKASI WEBSITE PEMESANAN TIKET PADA PT. DUTA TRAVELLINDO MEDAN
156    SISTEM INFORMASI  PENJUALAN TIKET PESAWAT TERBANG PADA PT. HANSKU TRAVEL  MEDAN
157    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. ASAHAN MEDAN
158    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PASIEN PADA POLIKLINIK METTA JAYA MEDAN
159    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI DATA ABSENSI PEGAWAI WALIKOTA TEBING TINGGI
160    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT JALAN PADA KLINIK MAYEN LIMA MUNGKUR MEDAN
161    SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN MAKANAN PADA RESTAURANT PRADISE DYNASTY MEDAN
162    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. PERTANI DENGAN MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 2008
163    SISTEM INFORMASI JASA SERVICE MOBIL PT. ARISTA AUTO LESTARI MEDAN
164    SISTEM INFORMASI PENILAIAN SISWA PADA SMK AWAL KARYA PEMBANGUNAN LUBUK PAKAM
165    SISTEM INFORMASI HASIL PRODUKSI PIPA PADA PT. ARTINDO MEGAH STEEL KIM STAR TANJUNG MORAWA
166    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM SARI MUTIARA LUBUK PAKAM
167    SISTEM INFORMASI DATA DOKTER DAN PERAWAT PADA RUMAH SAKIT UMUM MARTONDI MEDAN
168    Sistem Informasi Absensi Pegawai pada Kantor Penanaman Modal Kabupaten Deli Serdang
169    Perancangan Aplikasi Hasil Produksi Kelapa Sawit Di Kebun Tor Ganda Medan
170    SISTEM INFORMASI BONGKAR MUAT BARANG PADA KANTOR ADMINISTRATOR PELABUHAN KUALA TANJUNG
171    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI CV. MULIA SEJAHTERA MEDAN
172    Perancangan Sistem Informasi Pendistribusian Barang pada PT. Cap Naga Bola
173    SISTEM INFORMASI PENJUALAN OBAT HERBAL PADA PT. DELTO MANDIRI LESTARI MEDAN
174    SISTEM INFORMASI PEMESANAN KAMAR PADA GARUDA PLAZA HOTEL MEDAN
175    SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA CV. MEDAN BARU
176    Sistem Aplikasi Pengolahan Data Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Djasamen Saragih Kota Pematang Siantar
177    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG PADA CV. IRVIE PRATAMA MEDAN
178    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT JALAN PADA PUSKESMAS PAGAR JADI LUBUK PAKAM
179    SISTEM INFORMASI PEMESANAN VITAMIN PADA PT. SURYAPRANA NUTRISINDO MEDAN
180    SISTEM INFORMASI PERSEDIAN BARANG PADA PT. ISS INDONESIA CABANG MEDAN
181    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM PORSEA
182    SISTEM PENGOLAHAN DATA INVERTARIS BARANG RUMAH SAKIT UMUM PORSEA
183    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG STOREKEPPER PADA RESTORAN PARADISE DYNASTY MEDAN
184    SISTEM INFORMASI DATA PASIEN RADIOLOGI PADA RUMAH SAKIT UMUM PORSEA
185    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) MEDAN
186    SISTEM INFORMASI DATA PENJUALAN KORAN PADA PT. ACEH INTERMEDIA PERS BERBASIS WEB
187    SISTEM INFORMASI TINDAK KRIMINAL PADA POLISI RESORT DELI SERDANG
188    SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG PADA DINAS PERHUBUNGAN DELI SERDANG
189    SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPATU PADA PT. SEPATU BATA MEDAN BERBASIS WEB
190    SISTEM INFORMASI PENJADWALAN KEBERANGKATAN KERETA API PADA PT. KERATA API INDONESIA LUBUK PAKAM
191    SISTEM INFORMASI PENGADAAN BARANG DAN JASA PADA GABUNGAN PERUSAHAAN KONTRAKTOR NASIONAL MEDAN
192    PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PENJUALAN BARANG PADA PT. KLIKKOM MEDAN
193    SISTEM INFORMASI ABSENSI PEGAWAI KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH SUMATERA UTARA BERBASIS MULTIUSER
194    Sistem Pengolahan Data Pasien Rawat Inap Pengguna Kartu Jaminan Kesehatan Nasional Pada RSUD Deli Serdang Lubuk Pakam
195    Sistem Informasi Pendataan Pasien Penderita HIV-AIDS pada Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang
196    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PENGEMBANGAN BIBIT HORTIKULTURA PADA DINAS PERTANIAN DAN KELAUTAN KOTA MEDAN
197    SISTEM INFORMASI PEMASANGAN BARU INSTALASI LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) CABANG LUBUK PAKAM
198    SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG PADA PT. PLN (PERSERO) CABANG LUBUK PAKAM
199    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PT. MITRA PERSAJA JAYA MEDAN
200    SSISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA HOTEL DELI INDAH LUBUK PAKAM
201    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI SIMPAN PINJAM  KOPERASI REPUBLIK INDONESIA PADA KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN DELI SERDANG
202    SISTEM INFORMASI PEMESANAN BARANG ALAT TULIS KANTOR PADA DINAS PERHUBUNGAN DELI SERDANG
203    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG PADA CV. MULIA KARYA MEDAN
204    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT JALAN PADA KLINIK TERATAI MEDIKAL CENTER MEDAN
205    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA CV. SARTIKA MEDAN
206    SISTEM PENGOLAHAAN DATA EKSPOR UDANG PADA DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN PROVINSI SUMATERA UTARA
207    Perancangan Sistem Aplikasi Simpan Pinjam Pada Koperasi Rukun Damai Medan
208    SISTEM PENGOLAHAN DATA PERPUSTAKAAN PADA MTs ALWASLIYAH KEDAISIANAM
209    Sistem Informasi Persediaan Barang Pada PT. Tirta Alpin Makmur Namorambe
210    SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET PADA CV. SARTIKA GROUP SIMPANG LIMUN MEDAN
211    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN PUPUK PADA DINAS PERTANIAN
212    SISTEM INFORMASI HASIL PERTANIAN PADA DINAS PERTANIAN KUTACANE
213    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN BAHAN BAKAR MINYAK PADA SPBU KISARAN
214    SISTEM APLIKASI PERPAKIRAN PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA KISARAN
215    SISTEM INFORMASI HASIL PRODUKSI KELAPA SAWIT TANDAN BUAH SEGAR PADA PTPN III SEI DADAP KISARAN
216    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA APOTEK MANDIRI KISARAN
217    SISTEM APLIKASI AKUNTANSI PENERIMAAN KAS PEMESANAN BARANG PADA CV. PANCA NIAGA JAYA MENGGUNAKAN VISUAL BASIC 2008
218    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA CV. MITRA PRIMA LESTARI
219    SISTEM INFORMASI PEMESANAN BARANG SPEARPART SEPEDA MOTOR PADA PT. ALFA SCORPII MEDAN
220    SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMASUKAN DAN PENGELUARAN KAS PADA PT. SOLUSI MULTIMEDIA INFORMASI MEDAN
221    Sistem Informasi Persediaan Obat Pada Rumah Bersalin Mimi Medan
222    SISTEM INFORMASI PENDATAAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA BADAN PERTANAHAN NASIONAL MEDAN
223    Sistem Informasi Penjualan barang Pada PT. Lotte Mart Wholesale Medan
224    SISTEM INFORMASI PENDATAAN SERVIS LAPTOP PADA CV Y2K COMPUTING SERVICE MEDAN
225    Sistem Informasi Persediaan Pupuk PT. Tor Ganda Medan
226    Sistem Informasi Persediaan Barang Pada PT. Unitera Alfa elektrindo Medan
227    SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG KANTOR DINAS PERTANIAN SUMATERA UTARA
228    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA PT. SOS INDONESIA CABANG MEDAN
229    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN OBAT PADA KLINIK RB SAHABAT MEDAN
230    SISTEM INFORMASI DATA EXPORT DAN IMPORT BARANG ELEKTRONIK PADA PT. DUET SAMUDRA BELAWAN
231    APLIKASI SISTEM PENGHITUNGAN PESANGON PADA PT. ISS CABANG MEDAN
232    SISTEM INFORMASI PENILAIAN SISWA PADA SMA NEGERI 5 MEDAN
233    SISTEM INFORMASI PENJUALAN PUPUK PADA PT. DIRGANTARA PATUMBAK INDONESIA
234    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI INVENTARIS BARANG CV. ANDRO BIMA CIPTA MEDAN
235    SISTEM INFORMASI PEMESANAN KAMAR BERSALIN PADA KLINIK BERSALIN MARTUA SUDARLIS
236    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PT. SINAR NIAGA SEJAHTERA POINT MEDAN
237    SISTEM INFORMASI PENDATAAN INVENTARIS BARANG PADA PRIMKOPAD STAFF PUSKOPAD 'A' DAM I/BB MEDAN
238    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN SPAREPARTS PADA PT. SARANA BAJA PERKASA MEDAN
239    Sistem Informasi Simpan Pinjam Pada Koperasi Agrinusa Sejahtera Medan
240    SISTEM INFORMASI PEMESANAN OBAT PADA APOTEK SETIA KAWAN MEDAN
241    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA CV. XLABS COMPUTER MEDAN
242    SISTEM INFORMASI PEMESANAN ALAT TULIS KANTOR PADA KANTOR DINAS PERHUBUNGAN SUMATERA UTARA
243    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA PT. YAP CWEE AOCK (YCA) MEDAN
244    SISTEM INFORMASI PENDATAAN PENDUDUK PADA KANTOR KEPALA DESA TONGGING
245    PERANCANGAN SISTEM AKUNTANSI PENERIMAAN KAS KOPERASI PEGAWAI BANK INDONESIA MEDAN
246    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. SS FINANCE MEDAN
247    Perancangan Sistem Informasi Penjualan Rumah pada PT. Madya Kreasi Lestari Medan
248    PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PEMESANAN TIKET BUS PADA PT. RAPI MEDAN BERBASIS WEB
249    SISTEM INFORMASI ADMINISTRASI GUDANG PADA PT. MEDAN DISTRIBUSINDO RAYA
250    SISTEM INFORMASI PEMESANAN MAKANAN PADA RESTAURANT PRADISE DYNASTY MEDAN
251    SISTEM INFORMASI SIMPAN PINJAM KOPERASI PENGANGKUTAN UMUM MEDAN
252    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN PEGAWAI KOPERASI PENGANGKUTAN UMUM MEDAN
253    Sistem Informasi Pengiriman Barang pada PT. Prodinta Express Medan
254    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM ESTOMIHI MEDAN
255    Sistem Informasi Persediaan Alat Kesehatan Bagian Instalasi Farmasi pada Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang
256    PERANCANGAN APLIKASI PENGGAJIAN KARYAWAN TETAP DAN KARYAWAN TIDAK TETAP PADA PT. TASIK RAJA CIKAMPAK
257    Sistem Pengolahan Data Pembayaran Administrasi Pasien Rawat Inap Pada Rumah Sakit Boloni Medan
258    SISTEM INFORMASI PENEMPATAN TENAGA KERJA PADA PT. SECURINDO PACKATAMA INDONESIA
259    SISTEM PENGOLAHAN DATA PEMBUATAN SURAT TANAH PADA KANTOR KEPALA DESA PANTAI CERMIN
260    PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PENDATAAN SURAT IZIN USAHA PERDAGANGAN PADA KANTOR PENANAMAN MODAL KABUPATEN DELI SERDANG
261    SISTEM INFORMASI DATA PELAYANAN TAMU PADA HOTEL MENARA LEXUS MEDAN
262    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEPEGAWAIAN BERBASIS CLENT SERVER PADA KANTOR CAMAT DOLOK BATU NANGGAR SERBALAWAN KABUPATEN SIMALUNGUN
263    SISTEM INFORMASI PEMESANAN BARANG PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA MEDAN
264    SISTEM INFORMASI PERSEDIAN BARANG PADA PT. ANDALAS CITRA ELEKTRINDO MEDAN
265    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA PT. MEGARIAMAS SENTOSA MEDAN
266    SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET BUS MAKMUR MEDAN BERBASIS WEB
267    Perancangan Aplikasi Pengolahaan Data Hasil Produksi Sawit pada PT. Musim Mas Batang Kulim Pelalawan RIAU
268    SISTEM INFORMASI PENDATAAN KELUARGA MISKIN PADA KANTOR BALAI DESA BAKARAN BATU LUBUK PAKAM
269    SISTEM INFORMASI PENJADWALAN MATA PELAJARAN PADA SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN
270    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN CV. SARTIKA GROUP MEDAN
271    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG PADA PT. SURIATAMA MITRA PERWIRA MEDAN
272    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA CV. MAKMUR MEDAN
273    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG ELEKTRONIK SECARA KREDIT BERBASIS WEB PADA PT. NEO NATIONAL
274    SISTEM INFORMASI PENDATAAN ALUMNI PADA SMP SWASTA PTPN IV GUNUNG BAYU
275    SISTEM INFORMASI PENJUALAN TIKET KERETA  API BERBASIS WEB
276    SISTEM INFORMASI KEPENDUDUKAN PADA KECAMATAN MEDAN BARU BERBASIS WEB
277    SISTEM INFORMASI HASIL PRODUKSI PADA PT. ALFO CITRA ABADI MEDAN
278    SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN BARANG PADA PT. EXPEDISI MUATAN KAPAL LAUT BANDAR JAYA BELAWAN
279    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG PADA PT. JASA ABADI FURNITURE MEDAN
280    SISTEM INFORMASI PENJUALAN BARANG SECARA TUNAI PADA PT. BINASARI CIPTA KREASI MEDAN
281    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA SAMPURNA PRINTING MEDAN
282    PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT UMUM MITRA SEJATI MEDAN
283    Sistem Informasi Persediaan Sparepart Sepeda Motor Pada CV. Indako Trading Co Medan
284    SISTEM INFORMASI PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA PT. SS FINANCE MEDAN
285    SISTEM INFORMASI PERSEDIAN BARANG PADA PTPN III (PERSERO) KEBUN SILAU DUNIA SIMALUNGUN
286    SISTEM INFORMASI PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM MUHAMMADIYAH MEDAN
287    SISTEM INFORMASI PERSEDIAAN BARANG PADA CV. SEKAWAN BARU MEDAN
288    SISTEM INFORMASI PERAWATAN BUS PADA PERUSAHAAN PERUM DAMRI UNIT ANGKUTAN BUS KOTA MEDAN
289    SISTEM INFORMASI PENGGAJIAN KARYAWAN PADA PT. CASA WOODWORKING INDUSTRY NAMORAMBE
290    SISTEM INFORMASI PEMBAYARAN REKENING LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON TANJUNG BALAI

Silahkan di unduh daftar judul tugas akhir manajemen informatika 2014 disini : Daftar Judul Tugas Akhir D3 Manajemen Informatika 2014.pdf

Demikianlah postingan Daftar Judul Tugas Akhir Manajemen Informatika Tahun 2014 ini, semoga Daftar Judul Tugas Akhir Manajemen Informatika Tahun 2014 bisa bermanfaat.



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)