Blog Kontes "Mengenal STIEKOM Lebih Dekat"

Written By Mesran on Friday 24 October 2014 | 10:06

Kayaknya aku telat nih baca info blog kontest kampus AMIK STIEKOM, dengan topik Mengenal STIEKOM Lebih Dekat,yang ginian :D, hehehehe, nggak masalah deh, ini hanya mencoba aja, gimana gimana gimana :D

Maksudnya gimana apaan? hehehe, gimana supaya biasa ada di google dengan topik Mengenal STIEKOM lebih Dekat

Saat saya membuat tulisan Mengenal STIEKOM lebih Dekat ini, saya sedang berada di rantau prapat.

Mungkin nggak banyak di bicarakan, cukup kasih info visi AMIK STIEKOM aja yaaaaa :
nih Visi STIEKOM :

Menjadi PerguruanTinggi Teknologi Informasi dan Komputer yang berkualitas dan terdepan di Sumatera Utara


Oh iya tulisan ini hanya tes tes aja, saya malas melakukan blog walking, cuma promo di FB saya doang aja, yaa mudah mudahan STIEKOM, sebagai kata kunci bisa masuk di google.




0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)