Home » » Tunjukkan Kalau Anda Mampu Menjawab Soal UJIAN, TANPA Membuat Tugas Dari DOSEN

Tunjukkan Kalau Anda Mampu Menjawab Soal UJIAN, TANPA Membuat Tugas Dari DOSEN

Written By Mesran on Tuesday 7 January 2014 | 12:09

Pada postingan ini saya hanya mengingatkan tentang satu hal yang mungkin pernah saya sampaikan dikelas.

Hal itu mengenai Nilai Tugas yang termasuk dalam kriteria penilaian. Nilai tugas ini hanya mendapatkan porsi 15% dari 100% semua penilaian, Kehadiran yang hanya 10%, UAS hanya 45%, UTS hanya 30%.

Nah saya rincikan lagi :

Kehadiran 10%
Nilai Tugas/Quiz 15%
UTS 30%
UAS 45%


Kalau ditotalkan 100%, nah kalau hanya Hadir, UTS dan UAS mendapatkan porsi 85%, tanpa Tugas/Quiz.

Sooooooo....
Apa yang saya katakan diawal perkuliahan?
Hanya 15% Tugas/Quiz, dan JIKA ANDA tidak mengerjakan TUGAS/QUIZ tersebut, apakah anda tidak LAYAK LULUS? TIDAK LAYAK mendapatkan nilai A? Wowww tentu Layak bukan?

Karna sampai sekarang BELUM ADA ATURAN lebih rinci mengenai tugas tersebut. Yang seperti Kehadiran, jika kehadiran dibawah 70% maka anda tidak bisa mengikuti UAS, sehingga memungkinkah mendapatkan nilai A tanpa UAS? Tentu nggak MUNGKIN.

Nah apabila Anda tidak membuat Tugas/Quiz tersebut, saya masih MENJAMIN anda untuk mendapatkan nilai A, karna nilai A itu memiliki Range antara 80-100, jadi masih bisa walaupun nilai Tugas/Quiz itu NOL(0).

Soooooooo.....
Silahkan tidak perlu membuat tugas yang membebani anda, karna saya tak pernah mewajibkan anda untuk mengerjakan tugas anda.

NAMUN, Tunjukkan kalau anda mampu mendapatkan nilai B atau A, tanpa membuat TUGAS tersebut. MUDAH BUKAN.



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)