Home » » Saya Tak Suka Manusia Yang Tak Sportif

Saya Tak Suka Manusia Yang Tak Sportif

Written By Mesran on Tuesday 28 May 2013 | 19:57

Setiap manusia pasti memiliki beberapa sifat yang kadang tidak baik bagi orang lain. Tanpa disadari sifat tersebut kadang keterlaluan dan bahkan tidak jarang akan menjadi trade mark bagi sipemilik sifat tersebut.


Memang kita akui bersama bahwa kehadiran itu penting. Dalam artian penting disini, dijamin nggak akan bisa menjawab ujian apabila tidak hadir. Walaupun nilai kehadiran hanya memiliki bobot 10%, namun tentu saja merupakan salah satu syarat dalam mengikuti ujian akhir nantinya yang harus 70% dimiliki.


Nah kesetiakawanan itu juga penting, memang sangat jarang sekali di cari teman ataupun kawan yang sejati. Dalam artian memahami benar sang kawan sehingga apapun rela untuk dilakukan.

Namun sangat disayangkan apabila sampai perbuatan culas juga terpelihara dalam diri seseorang. Seperti halnya penitipan absen. Teman yang nggak masuk pun di tanda tangani pada kolom kehadiran, padahal ini bukan tempatnya. Nah, ketahuan pula. Waduh kan gawat tuh. Syukur syukur dosennya nggak mikirin absen, NAMUNNNN.......... kedapatan pula saat diabsensi. Hemmm, saya merupakan salah seorang manusia yang tak suka dengan manusia manusia yang tak sportif.

Dari awal sudah saya tekankan jangan samakan seorang dosen dengan dosen yang lainnya. Saya justru makin senang apabila saya mendapati hal ini. Karena atas dasar hal inilah saya bertindak culas juga kepada anda yang sudah berbuat culas. Upssss, tunggu dulu...Saya nggak akan berbuat culas kepada anda lho.

Namun tanpa anda sadari saya akan membuat anda tak menyadarinya bahwa anda berada di bawah kendali saya. Bagaimana caranya. :) ahhhhhhh gitu aja repot. :)

Nah gambar paling atas itu paling saya suka, karna hobby saya adalah, membuat anda tak berkutik saat berada di bawah kendali saya, ya seperti seorang pemilik mata Mangekyu Sharinggan lah :D wkwkwwk

Aduhhhh saya nggak sabar membuka mata saya itu. :D

Oh iya silahkan berikan tanggapan anda terhadap kelas yang berbuat culas ini?

6 comments:

  1. Buat teman teman yang merasa melakukan perbuatan tersebut, jangan lagi terjadi seperti ini lagi,
    Buat pak mesran trima kadih pak mungkin ini cara membuat kami sadar akan perbuatan ini dan menjadi oeringatan untuk kelas kelas yg lainnya

    ReplyDelete
  2. wawwwwwwwwwwwwwwwwww
    gawat it org
    belum thu sapa
    yg mereka hadapin
    ea kan pak,,
    lw menurut saya kasih dispensasi aj pak
    coal nya mereka baru msuk
    jd blm thu apa apa lha,,
    hehehehehehhe

    ReplyDelete
  3. gawat, gara - gara 1 rusak 1 kelas.....

    hemm di bayar berapa sih mau nekenkan....

    sy sekali teken 250.000
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Plese deh bg dedi pakai bahasa indonesia yg baik dan benar.....wkwkwkkwkwkwk

      %peace

      Delete
  4. bak pepatah mengatakan "gara gara nila setitik rusak susu sebelanga"
    kasihan

    ReplyDelete

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)