Home » » Susahnya Memulai Suatu Aktifitas

Susahnya Memulai Suatu Aktifitas

Written By Mesran on Wednesday 13 March 2013 | 09:58

Pada saat ini bahasa pemrograman yang digunakan sudah Visual Basic Net yang sebelumnya pengantar untuk matakuliah pemrograman Visual menggunakan bahasa Visual Basic, namun sudah 2 tahun ini di tempat saya mengajar sudah menggunakan Visual Basic dot Net sebagai bahasa yang digunakan.

Jika sebelumnya saya sudah menggunakan Buku Visual Basic hasil karangan saya yang saya cetak di tahun 2009, namun untuk 2 tahun ini saya belum juga selesai mengerjakan buku Visual Basic Net, Hemmm, entah mengapa susahnya memulai suatu aktifitas misalnya menulis buku. Padahal keinginan saya untuk menulis buku Visual Basic Net yang dapat digunakan dalam pembelajaran Pemrograman Visual ini sangat besar.

Memang untuk aktifitas ini harus di mulai dengan paksaan, karna jika sudah dimulai, saya yakin bisa selesai sesuai dengan yang diinginkan. Itu sudah pasti, karna di kerjakan. Apabila belum dikerjakan, ya nggak bisa selesai dong :)


Mohon doanya ya :)

1 comments:

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)