Home » » Nggak Sulit Belajar Bahasa Pemrograman

Nggak Sulit Belajar Bahasa Pemrograman

Written By Mesran on Friday 15 March 2013 | 15:50

Nggak Sulit Belajar Bahasa Pemrograman
Nggak Sulit Belajar Bahasa Pemrograman
Semenjak menjadi seorang staf pengajar pada salah satu PTS di Sumatera Utara, saya tertarik untuk menumbuhkan kecintaan mahasiswa terhadap bahasa pemrograman. Nggak sulit belajar bahasa pemrograman lho.

Kembali lagi kepada pribadi kita sendiri, apakah memiliki minat dan motivasi yang kuat untuk belajar bahasa pemrograman atau tidak. Namun tentu aneh yah, kuliah di Jurusan Komputer namun malas untuk belajar bahasa pemrograman.

Beberapa hal yang pasti saya lakukan dalam beberapa tahun ini yaitu membina salah satu Club di PTS tersebut untuk lebih konsen dan fokus belajar bahasa pemrograman. Club tersebut di namakan Programming Club. Pada club ini mahasiswa mahasiswa di berikan 2 bahasa dasar yang dibutuhkan untuk belajar bahasa pemrograman, yaitu Pemrograman Visual Basic Net dan PHP. Tentu saja, program pendukung juga di ajarkan yaitu MYSQL ataupun Crystal Report ataupun yang lainnya.

Disamping itu juga saya membuat suatu website yang bertujuan untuk tempat belajar bahasa pemrograman serta juga tempat download program yaitu di Mesran.Net . Pada website tersebut juga di berikan Kunci Sukses Belajar Bahasa Pemrograman ataupun pemrograman visual basic net.  Ayo kunjungi website tersebut dan anda bisa juga baca Tips Belajar Bahasa Pemrograman Web.

Nah tunggu apalagi, nggak sulit belajar bahasa pemrograman lho, kan sudah ada fasilitasnya. :)


5 comments:

Terima kasih apabila sudah memberikan komentar yang baik dan sopan :)